span.fullpost {display:none;}

Friday, November 18, 2011

Kakak Nafis Sakit

Ada yang bilang ke Bunda kalau jaga anak harus ekstra pengawasannya
apalagi dengan 3 anak, harus lebih ekstra

Cobaan kali ini bikin bunda n keluarga sedih
karena untuk kali pertama anak bunda harus masuk ke ruang Operasi karena Patah tulang

cobaan kali ini tdk bunda anggap sebagai musibah
tapi benar2 merupakan cobaan dr Allah agar kami lebih sabar n ekstra hati2 dalam menjaga amanahNya
terima kasih Allah krn Cobaan ini bisa kami lewati dg sabar n iklas
dan bunda minta maaf Nafis, krn bunda blm bisa jadi Bunda yg bisa menjaga kamu seutuhnya

Nafis mengalami patah tulang karena terjatuh saat berjalan menuju ruang tengah
di saat semua sibuk dengan aktifitasnya masing2
yang bunda sayangkan waktu itu, kenapa bunda harus pergi ke dapur tuk bantu goreng ikan
seandainya bunda tetep nemenin adik minum susu mungkin ini semua gak bakal terjadi
ups... tdk boleh berandai2...
tapi semua ini menjadi cobaan yg bisa menjadikan bunda n ayah lebih awas untuk jagain kalian
insaallah.....


seandainya boleh memilih, biar bunda yg menggantikan posisi adik...
krn benar2 paling tdk tega ngeliat jarum infus yg harus ditusukkan di tangan mungil kamu
benar2 tdk tega melihat kamu merintih kesakitan
benar2 tidak tega kalau harus melihat kamu yg mengalami ini semua:(

semoga lekas sembuh anak bunda....


Alhamdulillah sehari setelah oprasi dah ceria kembali:)
kami semua menyayangi mu:)

Labels:

Thursday, May 06, 2010

Menghilangkan kutu busuk di kasur

Pingin sedikit sharing buat teman2
pasti semua gak asing atau pernah tahu tentang kutu busuk alias TINGGI kalau orang jawa bilang
kutu ini sekali menempel di kasur bakalan susah ilangnya

berdasarkan pengalaman pribadi neh
ada trik n tips untuk menghilangkan kutu busuk/tinggi dengan cepat dan tuntas
kalian tahu kapur bagus ? *bukan promosi
kapur ini biasanya digunakan untuk menghalangi semut dari makanan manis
atau untuk racun kecoa dan sejenisnya termasuk kutu busuk

nah cara penggunaannya
oleskan kapur bagus seperti biasa di sekeliling kasur, terutama tempat ngumpulnya tuh kutu
dijamin langsung bisa tidur nyenyak:)
bahkan say good bye to TINGGI forever:)

ok selamat mencoba, semoga berguna:)

Labels:

Monday, May 03, 2010

pizza pertama Bunda


this is Bunda's first pizza:)
ehmmmm so yummy:)
kakak n semua yang ada dirumah suka banget
meskipun masih pemula, menurut bunda lumayan juga
hanya butuh waktu 3 jam dari persiapan sampai finish
menurut bunda sih dah bagus untuk pemula:)
yuk tunggu next poject:)

Labels:

Saturday, January 30, 2010

Met milad my little son

Gak terasa udah 1 tahun kamu menghirup udara dunia
MET MILAD yang pertama buat my luv
Nafis Dwi Harits Setiawan

Terucap beribu doa untuk mu Nak
Satu yang utama, semoga kau menjadi anak yang SOLEH
amin

Thursday, October 29, 2009

My Fam...

Moment ini diambil pas mau ngerayain miladnya misua
tepatnya 16 oktober 2009


My big fam


Kalau ini Nafis lagi in action :)

Sunday, October 25, 2009

POLISI OH POLISI

Afwan baru bisa crita2...

Akhir bulan puasa kemaren, aku baca milis alumni skul ku
ada sedikit kecewa sih, pas baca kiriman dari temen yang menyatakan keburukan POLISI
aku sadar sih, memang gak semua POLISI itu baik, tapi itu semua terjadi di semua Profesi
apalagi POLANTAS, pasti banyak kenaknya deh.

Buat temen2 sedikit meluruskan,
menurut saya kerja POLISI itu berat
disaat ada teror POLRI yang kena, disaat ada penculikan, tindak pidana mau pun perdata POLRI juga yang berperan
Ada yang diTilang, marah² gak jelas sampek bilang kalau POLANTAS lagi cari duit, bahkan ada juga yang bilang, dah jatuh tempo bayar hutang...astagfirullah
kalau di liat dan diteliti, kebanyakan yg kena tilang tuh ya orang² yg gak tertib Lalu lintas.

Giliran DANSUS 88 salah target, dibilang yang gak becus lah, terlalu di besar² kan lah, inilah itu lah
coba kalau yg disuruh maju itu org yg komentar, paling pada gak punya nyali
atau "lho kan itu tugas POLRI"
aku tahu sih itu tugas POLRI, tapi kalian sbg masyarakat umum hargai dong kerja mereka
POLRI itu hebat dan pemberani, coba saja mana ada sih yg mau n brani bertaruh nyawa untuk masyarakat dan negara menjinakkan BOM
atau menangkap yg katanya Gembong Teroris dengan BOM di badan, kalau gak POLRI.

Tau gak, keluarga yang ditinggal tugas... kira² gimana perasaan mereka
yang ada kalut,kuatir dan sedih, berharap POLRI selamat dalam menjalankan tugas, bukannya hangus sia² karena BOM Sialan itu.
mendengar tanggapan masyarakat pasti keluarga POLRI juga tidak senang

Dan beberapa saat yg lalu, DENSUS 88 berhasil menangkap Gembong tsb
Wuih... salut deh Buat POLRI
U're The best, gak usah dengerin apa kata masyarakat
masyarakat indonesia ya gitu itu....

Oh ya, pas mudik lebaran
tau gak yang susah juga POLRI, ngatur jalan ngatur ini itu
kebanyang gak, mereka disaat yang paling berharga tetep gak bisa berkumpul dengan keluarga
gara² harus melayani masyarakat Indonesia, mengemban tugas berat demi masyarakat Indonesia
oleh karena itu... Hargai POLISI, sayangi dan kasihi mereka
dukung terus kiprah mereka, jalani tata tertib


Dimana ada kerusuhan di situ pasti ada POLISI
So i Luv u Full

*Dedicated for my Father n My Husband

Monday, October 05, 2009

Rahasia wanita

Baru nemu link untuk menjadi wanita lebih sempurna
klik Rahasia wanita

jangan suudzon dulu nggih
ini link kusus untuk ibu² atau bapak² yang merasa istrinya kurang setelah usia bertambah atau pasca melahirkan
produk bagus untuk menjaga keharmonisan Rumah Tangga

silahkan mencoba