span.fullpost {display:inline;}

Friday, January 24, 2020

Rindu ini tak berujung


Perjalanan Bandung - Surabaya
Kereta mutiara selatan
24 jan 22.49
Air mata ini tak mau berhenti

I miss my mom
Really really misa her
Wanna hug her
Wanna kiss her
Wanna touch her

Oh God
G tahu bisa sesuntuk n sekangen ini
Pernah juga aku kangen ibu, perasaan yg sama
Saat sekolah di malang baru 3 bulanan
Aku kangeeennn banget ma ortu, perasaan yang sama
Tapi beratnya... rindu ini tidak berujung

Saat teringat mati, ada rasa senang bisa bertemu ibu insyaAllah
Karena rasa rindu ini berat, sungguh berat

Saya tahu kesempatan saya buat bahagiain ibu di dunia sdh tdk ada
Tapi saya berharap ya Rab, doa dan semua ibadahku bisa mengapunkan dosa2 mu ibu.

Ya Rahman ya Rahim
Kasihanilah dan sayangi ibuku di alam barzah
Ampuni dosa2 ibuku
Bahagiakan ibuku